Selasa, 04 Oktober 2011

Aku dan ReaLita

Aku orang yang kuat tapi aku tetaplah  seorang wanita,
Aku orang yang tegar tapi aku tetaplah seorang wanita,
Aku orang yang hebat tapi aku tetaplah seorang wanita,
Salahkah jika aku ingin seperti mereka ?
Aku seorang wanita tapi aku tak lemah,
Aku seorang wanita tapi aku tak rapuh,
Aku seorang wanita tapi aku bukan pecundang
Kini bisakah aku seperti mereka ?
Aku ingin dimengerti tapi aku tak mau mengerti,
Aku ingin dihargai tapi aku tak mau peduli,,
Aku ingin di puja dan tak ingin terganti,
Tapi apa inginku tak penuh dosa ?
Hidup itu sulit tapi tak sesulit itu untuk tetap hidup
Hidup itu keras tapi tak sekeras itu untuk tetap searah,
Hidup itu sederhana tapi tak sesederhana itu untuk tetap bertahan,
Jadi  haruskah aku menyerah pada kedaan ?

  Oleh : Anita oktariyani (sohib seAtapKu)

0 komentar:

Posting Komentar