Minggu, 26 Juni 2011

<< aBout Mii >>


haLoo teman2,,
jadi rada spechLess kalo suru nuLis biografi kayak gini,, :D
mau ngomongin apa iaa??
biodata dulu dee,,
Aku Elis yang Lagi nempuh pendidikan di Universitas Negeri Malang jurusan Pendidikan Matematika..
eemmh,,seLama 2 semester ini sii rada kesuLitan sii di kuLiah,,tapi musti Muving On teruss,,demi orang Tua + kata orang tua sii demi masa depan jugag,, :D
Elis dilahirin di Malang tanggal 19 Februari 1993 yang punya minat besar di bidang seni tapi gag bisa apa2 di bidang itu,, punya minat besar juga ke TI tapi bekaLnya pas-pasan..
Akhirnya beLajar buat bLog dehh,, mumpung Liburan juga,, pengen buat sesuatu yang berarti gitu,,

Di bLog ini aku mengusung tema tentang seniSains..
Kenapa seniSains??
Seni karena aku pengen bisa Seni terutama Sastra + Desainnya..
Kalo Sains, itu uda berubungan dengan bidangku sekarang, matematika..
Buat nggabungin ke arah TI, aku buat bLog ini..

Tema Seni di blog ini mengusung beberapa suB tema, yaitu puisi, cerpen, dan Essai..
Kalo Sainsnya aku isi tentang Laporan2 praktikum sains..
+ ada tambahan tentang Pendidikan yang berisi tentang topik-topik pendidikan yang pernah aku tuLis seLama menempuh pendidikan..
harapannya tuLisanku ini bisa dijadiin referensi + nambah wawasan pembaca sekalian,,
dan pastinya "Semoga Bermanfaat".. ^^

5 komentar:

Hery mengatakan...

nice

Septa Wibi Syahputra mengatakan...

wow keren... :D

Elis mengatakan...

terimakasiii,, :)

ojan666 mengatakan...

cuman artikelnya kurang beragam mbakyu

atog wijaya ardhani mengatakan...

Baguss....
Lanjutkan.

Posting Komentar